jump to navigation

Server Oracle SPARC T4 Menjadi Momentum Peningkatan Permintaan Sistem SPARC February 25, 2012

Posted by indooracle in News.
Tags: , , ,
trackback

Menyoroti semakin banyaknya permintaan akan server SPARC, Tanggal 22 Februari 2012 Oracle mengumumkan pihaknya telah mengapalkan ribuan server SPARC T4 dengan Oracle Solaris. Fakta ini menjadikan produk tersebut sebagai salah satu produk server dengan pertumbuhan permintaan terbesar dalam sejarah Oracle. SPARC T4 memungkinkan pengguna untuk menggerakkan berbagai aplikasi enterprise yang menjalankan tugas vital di atas sistem Oracle Solaris 10 atau 11. SPARC T4 juga memiliki kompatibilitas biner penuh hingga sistem Oracle Solaris 2.6 yang merupakan bagian dari kerangka Oracle Solaris Binary Application Guarantee Program.

Servers Oracle SPARC T4 telah diadopsi oleh lebih dari 800 pengguna di berbagai industri termasuk BBVA, Core Services Corporation, Emerson, iXtend, Motorola Solutions, Portugal Telecom, Qualcomm, SirsiDynix, SkyOnline, SuperValu, TCS, Telefonica de Espana, United Telephone Mutual Aid Corporation, Wipro, dan Ziggo BV.

Server Oracle SPARC T4 menghadirkan kinerja superior dibandingkan IBM dan HP dan sampai saat ini telah mencatatkan lebih dari selusin rekor dunia dengan penggunaan beban kerja aplikasi utama dan dan tolok ukur standar industry (standard benchmark).

Didesain untuk menjalankan aplikasi yang berperan vital bagi bisnis, server enterprise Oracle SPARC T4 telah dilengkapi dengan beragam software Oracle secara lengkap. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bisa menggabungkan beberapa tingkatan (tier) aplikasi ke dalam sebuah server. Solusi ini berguna mengurangi kompleksitas sistem serta meningkatkan tingkat pemanfaatan sistem.

Bersama dengan Oracle Solaris 11 yang merupakan OS berbasis cloud pertama, pengguna server SPARC T4 dapat memanfaatkan manajemen siklus berskala-cloud dengan aman, dalam fail-safe boot environments dengan safe roll-backs, dan memiliki sistem upgrade yang 4x lebih cepat, serta mampu melakukan sistem re-boots dengan 2,5x lebih cepat.

Servers Oracle SPARC T4 memberikan nilai lebih dan membantu penghematan biaya dengan kemampuan built-in yang lebih luas termasuk kemampuan akselerasi kriptografis on-chip yang telah terintegrasi, serta kemampuan Oracle VM Server for SPARC dan Oracle Enterprise Manager Ops Center tanpa perlu tambahan biaya untuk sistem pendukung.

Server Oracle SPARC T4 juga tersedia sebagai bagian dari Oracle Optimized Solutions, yang telah diuji coba sebelumnya dan merupakan solusi terdokumentasi penuh yang menghemat dan mempersingkat waktu penggelaran hingga 4,5x.

source:
lucius dot pramudyo at indopacedelman dot com

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment