jump to navigation

Oracle Mengapalkan Lebih dari 1 Exabyte Media dalam Tape Drive StorageTek T10000C March 1, 2012

Posted by indooracle in News.
Tags: , , , ,
trackback

Tingginya Tingkat Adopsi Oracle StorageTek Tape Drives dan Kepemimpinan Oracle Libraries Spotlights, inovasi dalam Tape Storage

Kembali membuktikan kepemimpinannya dalam bidang media penyimpanan berjenis tape, Tanggal 27 Februari 2012 Oracle mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengapalkan lebih dari 1 exabyte(1) media untuk Tape Drives StorageTek T10000C dalam sembilan bulan pertama peluncurannya. Hasil ini menjadikannya sebagai produk dengan pertumbuhan tercepat sepanjang sejarah jajaran produk StorageTek.

Oracle mengapalkan tape drive kelas enterprise lebih banyak dibandingkan vendor lainnya dalam periode semester pertama tahun 2011 berdasarkan data IDC Worldwide Tape QView semester 1/ 2011 Pivot.

Oracle juga produsen tape library dengan pengapalan paling banyak untuk produk tape library dengan lebih dari 1.000 slot. Oracle juga menguasai lebih dari 70 persen pangsa pasar LTO library dengan lebih dari 1.000 slot berdasarkan data IDC Worldwide Tape QView semester 1/2011 Pivot.

Oracle Tape Drive StorageTek T10000C memberikan kapasitas tertinggi di dunia dengan 5TB native (5.5TB merupakan Kapasitas Maksimum StorageTek), dengan kecepatan transfer data mencapai 252 MB/detik, membuatnya menjadi tape drive tercepat di dunia.

Portofolio media tape Oracle menghadirkan media penyimpanan dengan skalabilitas, efisiensi energi dan penghematan biaya yang terbaik bagi para pelanggan yang membutuhkan solusi untuk mengarsipkan, mengkonsolidasi, dan melindungi data perusahaan yang jumlahnya terus bertumbuh.

Jajaran produk StorageTek Oracle dibangun dan didukung dengan Oracle Solaris, Oracle Linux, Oracle VM, Oracle Exadata Database Machine, Oracle Database, Oracle Fusion Middleware 11g, Oracle Applications, dan Oracle’s Sun servers, serta produk dari pihak ketiga terkemuka dan berbagai produk berbasis sistem yang terbuka.

(1)   Assumes typical tape compression of 2:1.

source:
lucius dot pramudyo at indopacedelman dot com

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: